Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menuntaskan laga Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menuntaskan laga Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menuntaskan laga Coppa Italia – Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menuntaskan laga Coppa Italia yang menghadapkan teamnya, AC Milan, dengan Inter Milan pada )dinihari. Pemain berusia 39 tahun itu memperoleh kartu merah.

Sebagai bintang Milan, tidaklah aneh jika Ibrahimovic tampil semenjak awalnya di pertandingan penting ini. Dia bahkan juga cetak gol di menit ke-31 yang sempat membuat Rossoneri unggul terlebih dahulu dari pesaing sekotanya itu.

Di menit ke-58, Ibrahimovic harus keluar terlebih dahulu sebab terima kartu kuning ke-2 selesai menyalahi Aleksandar Kolarov. Semenjak waktu itu, keberuntungan kembali ke Inter Milan yang kuasai permainan, Nerazzurri sukses menyamai posisi melalui gol penalti Romelu Lukaku di menit ke-71. Pertandingan usai menegangkan saat Christian Eriksen, yang diisukan akan keluar di bulan Januari ini, cetak gol di periode injury time.

Zlatan Ibrahimovic tidak dapat menuntaskan laga Coppa Italia

Ibrahimovic Berbicara Rasis?

Peristiwa utama pada laga kesempatan ini tidaklah sampai pada gol Eriksen saja. Mendekati set pertama selesai, Ibrahimovic sempat tersangkut beradu mulut luar biasa dengan Lukaku yang bekas rekanan segrupnya di Manchester United dahulu, Semua dimulai oleh hasutan Lukaku yang ajak Ibra berjumpa di luar stadion selesai laga, seakan-akan melawannya berkelahi. Ibrahimovic lalu menjawab: “Oke, panggil ibu anda.”

Baca Juga:  Agen Bola terpercaya Deposit 50rbĀ 

Mesti di Baca : Antonio Conte dijatuhkan ancaman larangan mengikuti Nerrazurri sekitar dua pertandingan

Kalimat itu malah menghasut Lukaku. Ibrahimovic menambahkan bensin pada api kemarahan bomber berdarah Belgia itu dengan menjelaskan: “Kerjakan sichirmu” komplet dengan kalimat yang tidak benar.

Sebagian orang yang melihat laga mengakui jika kalimat itu adalah olokan bersuara rasis. Tetapi perwakilan Milan berbicara ke Sky Sport Italia jika Ibrahimovic tidak berniat melemparkan kalimat rasis ke Lukaku.

Rujukan Kalimat Ibrahimovic

Ibrahimovic dipercaya ambil rujukan dari kalimat pemegang saham Everton, Farhad Moshiri, di tahun 2018 kemarin. Sama seperti yang dijumpai, Lukaku pernah perkuat team peserta Premier League itu, “Kami menawarinya kesepakatan yang lebih bagus daripada Chelsea dan agennya bertandang ke Finch Farm untuk tanda-tangani kontrak,” tutur Moshiri, sama seperti yang diambil dari Football Italia.

“Robert [Elstone, pejabat Everton], berada di sana, semua berjalan baik, ada banyak wartawan di luar, lalu di ruangan tatap muka Rom mengontak ibunya.”

Baca Juga:  Kemenangannya pada Fulham Dongkel Keyakinan Diri MU

“Ia ngomong jika ia sedang berziarah di Afrika atau satu tempat dan ia mempunyai sichir lalu memperoleh pesan jika ia harus ke Chelsea,” kata Moshiri kembali.

Selanjutnya, Lukaku menentang claim itu. Dia gagal tergabung dengan Chelsea dan pilih Manchester United sebagai tujuan selanjutnya.

Baca Juga :

Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dari Tembak Ikan

Daftar Situs Tembak Ikan Terpercaya Terbaru

Memahami Trik Menang Judi Tembak Ikan Online

fare-forum