Saga transfer David Alaba belum usai

Saga transfer David Alaba belum usai

Saga transfer David Alaba belum usai – Saga transfer David Alaba belum usai. Pemain Bayern Munchen itu disampaikan minta upah dengan jumlah yang tinggi sekali untuk club yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

David Alaba nyaris tentu berpindah dari Bayern Munchen. Kontraknya bersama club yang telah dibela semenjak 2009 itu akan habis pada Juni 2021. David Alaba akan berpindah dengan status bebas transfer.

Bayern Munchen sendiri telah berserah untuk lakukan perundingan kontrak baru dengan David Alaba. Mereka pastikan si pemain akan keluar, tapi belum tahu club anyarnya nantinya.

Saga transfer David Alaba belum usai

Upah Mahal David Alaba

Bayern Munchen sudah membuat tiga penawaran kontrak baru untuk David Alaba. Tetapi, semua ditampik. Pemain tim nasional Austria akan cari rintangan baru sesudah sukses di Bayern.

Selama ini, ada dua club yang paling serius inginkan layanan David Alaba. Dua club itu yaitu Real Madrid dan Chelsea.

Baca Juga:  Paul Scholes Kagumi Formasi Baris Depan Manchester United

Baca Juga : Thomas Tuhel selama ini bawa imbas positif untuk Chelsea

Chelsea, yang dilatih Thomas Tuhel, terakhir disebutkan ada di posisi paling depan untuk transfer David Alaba. Tetapi, diambil dari The Telegraph, kasus upah jadi masalah khusus untuk The Blues.

David Alaba minta upah sampai 20 juta pounds /tahun atau seputar Rp384 miliar. Chelsea berasa upah itu begitu besar dan dapat membuat pemain yang lain semakin lama di club minta nilai sama.

Bagaimana dengan Real Madrid

Real Madrid benar-benar ketarik pada layanan David Alaba. Karena, Madrid kemungkinan akan melepaskan Sergio Ramos yang kontraknya habis pada Juni 2021. Alaba bakal menjadi alternatif Sergio Ramos.

Tetapi, Madrid juga dipercaya akan susah untuk penuhi keinginan upah David Alaba.

Bila Madrid tidak lakukan pengubahan berarti dari segi keuangan, susah untuk mereka untuk penuhi upah David Alaba. Karena, Madrid punyai pemain lain dengan bill upah besar seperti Eden Hazard dan Gareth Bale.

Baca Juga:  Pemain Manchester United Protes Keras Pada Xasit Craig Pawson

Baca Juga :

Penjelasan Dan Panduan Cara Main Poker 7 Cards

Cara Mudah Menang Main Poker Online

Judi Sicbo Dadu Online Memberikan keuntungan

Recommended Articles